Feb 18, 2010

PTC berkah buat blogger (versi Indonesia)


Sudah lama menunggu hobbi meng KLIK yang jadi duit (cuma gue kali ye...), baru sekarang setelah ada program iklan yang memberikan duit buat kita-kita yang biasa ber internet ria, mau tau ? Nah, namanya PTC ato Paid to Click.  Caranya, daftar / register dulu, GRATIS ko, setelah itu tugas kita disuruh meng KLIK iklan yang sponsor sediakan. Mudah bukan ? Mau.....? Selebihnya dapat kalian baca setelah meng KLIK banner-banner yang disediakan di bawah ini untuk memulai bikin duit.....





Sekedar diketahui Kumpulan PTC yang disajikan ini adalah PTC DALAM NEGERI alias dari INDONESIA, nah, tunggu banner yang lainnya ya, biar banyak...wkwkwkwkwk.....

9 comments:

info teknologi komputer said...

keren nih..ptc lokal...berkah''....

bang salom said...

capek sob main PTC an...mending main PTR aja yuk

sponsor LinK said...

To : Info > ths ya komen nya
Bang Salom>pasti kita akan kesana Bang..tggu ya..

Rock said...

Makasih infonya sob...

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah siip mas.terus gimana yach kok jadi pingin joint he..he..thnxs n good luck

Dhana/戴安娜 said...

mas..lha disitu disebutin buat ptc dalam negri lha saya kan di luar negri ga dapat masuk nuh he..he...good luck ya

Webmaster Resource Indonesia said...

Nice posting kawan good job

♥ria♥ said...

ga ngerti yg kaya gini2 hehehe
tp keep sharing OK ;)

Irena said...

Yang nggak pasti membayar nggak scam yang mana ?