Mar 10, 2010

$ 10 Saat Daftar, Mau ?

Sulit dipercaya betapa cepat bertambah uang GRATIS!

GeoString membayar Anda untuk setiap orang yang Anda referensikan, dan setiap orang yang mereka lihat!
Kecenderungan ini berlangsung sampai dengan 10 level penuh dengan unlimited lebar arahan.
Potensi pendapatan GRATIS dengan GeoString tidak terbatas dan tanpa biaya kepada Anda!
Cara kerjanya:

GeoString adalah sebuah perusahaan pemasaran online. Sponsor kami membayar kita untuk menaruh pesan mereka di depan anggota kami. Pada gilirannya, kami membayar Anda untuk bergabung menjadi anggota program kami. Pendapatan iklan dari sponsor kami memungkinkan untuk membayar basis keanggotaan kita untuk melakukan tidak lebih dari membuat sebuah account gratis, merujuk orang lain, dan sekali seminggu membuka email dari perusahaan kami.
Kapan saya kas keluar?
Anda akan cukup terkejut betapa cepat menumpuk gaji gratis dengan program ini. Alasan gaji Anda mengakumulasi begitu cepat adalah karena benar-benar gratis bagi siapa saja di atas usia 16 tahun untuk membuka rekening dan mulai mendapatkan uang hari ini. Kami bahkan memberi Anda $ 10 langsung dikreditkan ke account Anda hanya untuk mendaftar dengan kami! Karena saldo rekening menumpuk begitu cepat, kami membayar Anda setiap saldo account Anda mencapai $ 100. Jika saldo account Anda lebih besar dari $ 100 di akhir bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo anda $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum Mei-10). Membayar pada interval ini menempatkan kurang dari ketegangan pada departemen akuntansi kami lebih efisien dan menjamin pembayaran kepada anggota kami.

Untuk mendaftarkan diri, KLIK DISINI atau KLIK Bannernya.....Buruannnnnnn....

2 comments:

bang salom said...

coba lagi bisnis online baru....
kaya dari internet bikin hidup lebih hidup

didik ma said...

motivasi muncul dari sebuah hal, inspirqasi untuk selalu maju melawan hiruk pikuk dunia..salah satu cara mengatasinya ya kita ikutan bisnis online atau hal- hal yang semacam ini..dicoba ah..