Mar 26, 2010

Bantuan Usaha Anda Sukses Menggunakan Video Pemasaran

Sampai sekarang, ada banyak pemasar yang berpengalaman mengambil keuntungan dari pemasaran video, sementara situs berbagi video seperti Youtube terus bertumbuh dan meningkatkan teknologi mereka. Apa makna di balik ini? Semua itu berarti bahwa orang dapat membuat video di mereka sendiri, menempatkan mereka secara online, dan menuai perhatian dan manfaat itu akan mendapatkan mereka. Video pemasaran adalah sebuah metode pemasaran online yang dapat membiarkan Anda memasukkan kepribadian ke dalam kampanye pemasaran Anda dan memungkinkan pelanggan potensial membangun kepercayaan.

Anda harus mempertimbangkan video pemasaran jika Anda mencari sebuah kampanye pemasaran yang sangat efektif untuk bisnis Anda. Hanya dengan satu video berkualitas tinggi dihasilkan, Anda dapat mengirimkan pesan Anda dan / atau informasi mengenai produk Anda sekaligus membangun hubungan saling percaya antara Anda dan Anda yang sekarang serta calon pelanggan / klien. Menggunakan video sebagai media pemasaran adalah sama sama baiknya dengan panggilan melalui pasar sasaran Anda secara pribadi. Video adalah cara yang kuat sangat berhubungan dengan klien Anda. Artikel ini akan menggali berbagai teknik video dapat Anda gunakan untuk membantu meningkatkan keuntungan perusahaan Anda.

Berikan Video Proper Tag
Setelah Anda mengetahui target audiens untuk video, mulai untuk mencari tahu berapa lama Anda inginkan. Sebagai contoh, jika Anda hanya ingin membuat klip video pendek, pastikan tidak pergi lebih lama dari dua menit. Jika Anda membuat sebuah iklan, maka video Anda tidak boleh lebih dari 30 atau 60 detik lama. Apapun jenis video Anda menghasilkan, Anda perlu membuat poin utama dalam pertama 6-8 detik. Jangan menari di sekitarnya; datang dan mengatakan dengan tepat apa yang perlu Anda katakan. Pastikan video Anda sederhana, kuat, dan pendek. Jika anda tidak memiliki keterampilan editing video yang diperlukan, Anda dapat mempekerjakan seseorang yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda atau hanya outsourcing it a freelancer.

Know Your Target Market
Jangan biarkan diri membingungkan pasar sasaran Anda dengan sesuatu yang lain atau sebaliknya. Bila memilih target pasar, pastikan Anda memahami siapa mereka, apa kebutuhan mereka, dan apa lagi yang mereka cari. Video pemasaran seperti pemasaran lainnya tergantung pada seberapa baik Anda memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan potensial / prospek. Anda akan perlu memahami demografi pasar pada tingkat yang lebih dalam jika Anda bertujuan untuk memasarkan jasa atau beberapa jenis barang secara online, dan ini akan menyediakan Anda dengan kesadaran yang lebih besar pada apa yang dilakukan dan tidak bekerja untuk meningkatkan keuntungan. Dalam berpikir tentang apa yang akan di video Anda, tetap Anda dalam benak target pasar, Anda ingin memastikan setiap video menangani permintaan atau kebutuhan saat ini.

Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan menggunakan pemasaran video cara yang benar, ini dapat membantu Anda memasarkan produk Anda secara efektif. Sewaktu menggunakan video untuk memasarkan bisnis Anda pasti akan mendorong potensi prospek ke situs web Anda lebih cepat daripada jenis iklan lain, ini seharusnya tidak membuat anda terus menggunakan berbagai jenis pemasaran Anda sudah menggunakan. Video pemasaran, ketika membuat suatu bagian dari pemasaran biasa Anda, akan membantu meningkatkan penjualan Anda dan bergerak ke atas bisnis Anda ke tingkat yang belum pernah melihat sebelumnya. Dengan melakukan tindakan yang tepat ketika datang ke video pemasaran, seharusnya tidak ada alasan mengapa bentuk iklan tersebut tidak boleh sangat bermanfaat bagi bisnis Anda.

(Diterjemahkan dari Artikel :

No comments: