Mar 17, 2010

Dapat email Klik, dapat $, mau ?

Setelah mendaftar dan dapat $ 10 dari GeoString seperti pada Posting kami berjudul $ 10 Saat Daftar, Mau ? ada baiknya sobat/rekan tau apa yang harus dilakukan untuk mendapat Dollar ($) selanjutnya, ini hasil terjemahan hasil tanya jawab tersebut ( T = Tanya, J=Jawab)

T: Apa yang dimaksud dengan "GeoString"? 
J: Sebuah GeoString hanyalah serangkaian kontak Anda dan kontak mereka semua dirangkai untuk membangun generator kas yang luar biasa untuk panjang string. Anda akan kagum pada seberapa jauh Anda mencapai string, baik dalam jumlah, dan geografis!

T: Apakah Anda serius? Anda akan memberi saya $ 10,00 untuk mendaftar akun gratis? 

J: Tentu saja. Daftarkan akun gratis untuk mengklaim gratis $ 10,00 Anda sekarang.

T: Apakah ada pembelian benar-benar tidak diperlukan? 

J: Anda tidak perlu membeli apapun untuk mengklaim Anda sebesar $ 10.00. Pada kenyataannya, kita bahkan tidak menjual apa-apa.

T: Berapa banyak uang gratis dapat saya peroleh? 

J: potensi penghasilan Anda tak terbatas, dan tidak dikenakan biaya apa pun. Semakin banyak yang Anda string, semakin banyak yang Anda peroleh. Gunakan kalkulator pendapatan di atas untuk mendapatkan pendapatan potensial ide.

T: What's the catch? 

J: Oke, oke, Anda menangkap kami ...Kami akan mengirimkan satu email setiap Selasa. Email ini akan mencakup statistik afiliasi Anda, serta pesan dari sponsor kami. Anda harus mengklik link yang diberikan dalam email untuk memastikan Anda telah menerima dan membuka email. That's it!.
 
T: Ini kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Bagaimana Anda bisa membayar saya kalau semuanya gratis?

J: Setiap minggu ketika afiliasi Anda pendapatan dan statistik akan dikirim, email akan menyertakan pesan kecil dari sponsor kami. Sponsor inilah uang yang digunakan untuk membayar keanggotaan kami. Klik tombol "Cara Kerja" tab di atas untuk info lebih lanjut.

Untuk mendaftarkan diri, KLIK DISINI atau KLIK Bannernya.....Buruannnnnnn....

3 comments:

info asik said...

wih jadi ke pingin dapat uang dari internet,, maksih mas ilmunya,, dan infonya,,,,

berita bola said...

lumayan bagus dech terjemahannya

eer said...

Ajun siang tadi ada di Bjm, aku dibawakannya bibit lengkeng pingpong dan apel india