Feb 21, 2010

Daftar PTC SCAM alias PENIPU

Kumpulan Daftar PTC SCAM alias PENIPU sebagai lanjutan dari postingan dari Kumpulan Ciri-Ciri PTC SCAM.  Seperti biasa Kumpulan sponsor & LinK mengambil informasinya juga dari teman-teman kita (makasih ya).  Inilah site yang menyajikan informasi listing / daftar PTC SCAM alias si PENIPU itu....
(Padahal gara-gara si SCAM / PENIPU itu, dunia Internet menjadikan orang ragu dan rendahnya tingkat kepercayaan dengan iklan / sponsor atau bahkan bisnis via internet,
yang dipercaya masyarakat dari internet hanya ISU dan info Skandal .....
Huh, akibat setitik Nila, rusak Susu sebelanga...Uppsss, sorry, ini pendapat pribadi lho) ...
Klik Info yang disajikan sahabat sejati kita-kita ini, untuk mengetahui daftar tersebut :

4 comments:

Kawang Flinders said...

Tau scam nggak nya darimana bro?? udah nyoba semua ya? hehehe

rumah blogger said...

harus waspada krn banyak layanan iklan yg scam, saya jug sempat mendaftar dan sempat masang iklan PTC

sabirinnet said...

waahh..kalau begitu kasihan yang sudah susah2 pasang, ternyata tertipu. nice info mas..untuk peringatan bagi yg lain

sarif husin said...

saya dah males,, dengan PTC